Customer Relationship Management adalah sistem yang membantu bisnis dalam pengelolaan dan perbaikan hubungan antara perusahaan dengan pelanggan. Bisnis anda dapat mengumpulkan, menganalisis, dan memahami data pelanggan sehingga dapat memberikan layanan yang lebih baik, memperoleh wawasan yang lebih dalam tentang preferensi pelanggan, dan meningkatkan retensi pelanggan. Selain itu, CRM membantu perusahaan membangun loyalitas pelanggan, meningkatkan penjualan, dan meningkatkan efisiensi operasional dengan mengotomatiskan sebagian besar proses yang terkait dengan interaksi pelanggan.
Mendapatkan manajemen pipeline peluang lebih jelas dan pengaturan sub-tahapan untuk setiap tim penjualan dengan proses yang lebih baik.
Lebih mudah menyimpan informasi pelanggan dengan buku alamat, preferensi pelanggan dan riwayat aktivitas lenkap untuk pelangan anda.
Statistik mengenai prospek dengan evaluasi ROI kampanye marketing yang bisnis anda jalankan. dengan mudah dan cepat.
Menentukan aturan dan pembagian tugas kepada tim penjualan dengan lebih mudah berdasarkan kuota dan segmen yang ada.
Mengelola banyak aplikasi marketing untuk meningkatkan akusisis prospek dari website anda seperti SEO, form builder dll.
Gunakan template email untuk dikirimkan kepada pelanggan anda dengan lebih cepat dan hemat waktu.
Integrasi sistem inventory menjadi langkah kunci dalam pengoptimalkan pengelolaan stok dan menjaga kelancaran operasi bisnis.
Perkuat dan pelihara hubungan dengan pelanggan, meningkatkan pelayanan, dan meningkatkan retensi pelanggan secara efektif.
Kelola karyawan dan staff lebih efisien dengan sistem yang transparan melalui integrasi sistem HRM.
Buat perencanaan dan tingkatkan pengawasan sistem produksi usaha anda dengan sistem manufaktur.