Manajemen Biaya lebih mudah dengan Solvera

Proses permintaan biaya menjadi lebih mudah dan cepat. Dilengkapi dengan pencatatan laporan biaya dan status permintaan. 

Manfaat Expense Management

Manajemen Pengeluaran

Buat perencanaan pengeluaran, permintaan biaya dan laporan menjadi lebih optimal.

Hemat waktu pelaporan

Percepat pembuatan laporan dengan sistem pencatatan pengeluaran secara otomatis.

Kwitansi Digital

Buat kwitansi dalam bentuk digital dan minimalkan resiko kwitansi hilang dan rusak.

Manajemen Biaya Tim

Melakukan manajemen biaya untuk anggaran setiap divisi tim bisnis anda dengan lebih optimal.

Fitur pada Expense Management

Permintaan Biaya

Membuat permintaan biaya secara instan dan fleksibel yang dapat anda akses melalui dekstop maupun mobile secara real-time.

Laporan Pengeluaran

Pembuatan laporan pengeluaran secara otomatis dan monitoring status permintaan biaya yang belum disetujui.

Komparasi Biaya

Melakukan komparasi biaya bulanan, tahunan atau mingguan dari total pengeluaran bisnis anda dengan mudah.

Tambahan Lampiran

Menambahkan lampiran pada catatan pengeluaran sebagai bukti seperti lampiran tagihan, tiket, dan lain-lain.

Kirim ke Manajer

Kirim permintaan biaya dalam bentuk draft kepada manajer untuk mendapatkan persetujuan lebih cepat.

Review Catatan Biaya

Melakukan validasi biaya pengeluaran kepada karyawan dan melakukan review catatan pengeluaran.

Integrasi Expense Management

Sistem Akuntansi

Integrasikan dengan sistem akunting untuk mempermudah proses analisa pemasukan dengan pengeluaran bisnis anda dan buat strategi menjadi lebih optimal.

Sistem HRM

Integrasikan dengan sistem HRM untuk mempermudah pembagian tugas dan penanggung jawaban kepada karyawan.

Manajemen Penyimpanan

Integrasikan dengan sistem manajemen penyimpanan untuk mempermudah identifikasi pembelian.

Sistem Pembelian

Integrasi dengan Sistem Pembelian untuk memudahkan perencanaan budget, mengontrol pengadaan dan mengelola pesanan.

Apa itu Expense Management ?

Expense management adalah sebuah sistem yang didesain agar dapat memberikan informasi bagi manajemen untuk pengidentifikasian peluang-peluang penyempurnaan, perencanaan strategi dan pembuatan keputusan operasional mengenai pengadaan dan penggunaan sumber-sumber yang diperlukan oleh organisasi.

Expense management mempermudah suatu bisnis dalam melakukan pelacakan pengeluaran yang berguna untuk penyempurnaan performa bisnis.

Dengan manajemen biaya, perusahaan dapat meminimalkan pengeluaran yang tidak diperlukan, mempercepat pembuatan permintaan biaya, mengehemat waktu dalam segi pencatatan dan pembuatan laporan

Expense management dibutuhkan semua perusahaan dalam mengontrol biaya pengeluaran bisnis sehingga tidak mengalami pemborosan dan mempermudah melakukan audit operasional perusahaan.

Kami juga menyediakan modul-modul lain yang mungkin dibutuhkan oleh bisnis Anda.

Raih efisiensi terbaik untuk pengelolaan bisnis Anda dengan
software manajemen bisnis dari Solvera.

Lebih Dekat dengan Solvera

Mengenal Solvera lebih jauh dengan menemukan kami diplatform media sosial anda dan ikuti perkembangan informasi terbaru dari kami.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial