Proses permintaan biaya menjadi lebih mudah dan cepat. Dilengkapi dengan pencatatan laporan biaya dan status permintaan.
Buat perencanaan pengeluaran, permintaan biaya dan laporan menjadi lebih optimal.
Percepat pembuatan laporan dengan sistem pencatatan pengeluaran secara otomatis.
Buat kwitansi dalam bentuk digital dan minimalkan resiko kwitansi hilang dan rusak.
Melakukan manajemen biaya untuk anggaran setiap divisi tim bisnis anda dengan lebih optimal.
Membuat permintaan biaya secara instan dan fleksibel yang dapat anda akses melalui dekstop maupun mobile secara real-time.
Pembuatan laporan pengeluaran secara otomatis dan monitoring status permintaan biaya yang belum disetujui.
Melakukan komparasi biaya bulanan, tahunan atau mingguan dari total pengeluaran bisnis anda dengan mudah.
Menambahkan lampiran pada catatan pengeluaran sebagai bukti seperti lampiran tagihan, tiket, dan lain-lain.
Kirim permintaan biaya dalam bentuk draft kepada manajer untuk mendapatkan persetujuan lebih cepat.
Melakukan validasi biaya pengeluaran kepada karyawan dan melakukan review catatan pengeluaran.
Integrasikan dengan sistem akunting untuk mempermudah proses analisa pemasukan dengan pengeluaran bisnis anda dan buat strategi menjadi lebih optimal.
Integrasikan dengan sistem HRM untuk mempermudah pembagian tugas dan penanggung jawaban kepada karyawan.
Expense management adalah sebuah sistem yang didesain agar dapat memberikan informasi bagi manajemen untuk pengidentifikasian peluang-peluang penyempurnaan, perencanaan strategi dan pembuatan keputusan operasional mengenai pengadaan dan penggunaan sumber-sumber yang diperlukan oleh organisasi.
Expense management mempermudah suatu bisnis dalam melakukan pelacakan pengeluaran yang berguna untuk penyempurnaan performa bisnis.
Dengan manajemen biaya, perusahaan dapat meminimalkan pengeluaran yang tidak diperlukan, mempercepat pembuatan permintaan biaya, mengehemat waktu dalam segi pencatatan dan pembuatan laporan
Expense management dibutuhkan semua perusahaan dalam mengontrol biaya pengeluaran bisnis sehingga tidak mengalami pemborosan dan mempermudah melakukan audit operasional perusahaan.
Mengenal Solvera lebih jauh dengan menemukan kami diplatform media sosial anda dan ikuti perkembangan informasi terbaru dari kami.